PENYINGKAPAN LAGI TENTANG IMAM-IMAM ROMA YANG HOMOSEKSUAL

Sebuah majalah Italia telah mempublikasikan sebuah artikel yang membongkar “kehidupan ganda para imam gay di Roma.” Majalah itu, Panorama, dimiliki oleh perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi. Dengan memakai kamera tersembunyi, majalah tersebut menangkap para imam mengunjungi klub-klub dan bar-bar homoseksual. Seorang mantan polisi militer Italia berkata, “Jika semua gay di gereja Katolik pergi sekaligus… .mereka akan menimbulkan masalah operasional yang serius” (“Catholic Church Embarrassed by Gay Priests Revelations, ” The Guardian, 24 Juli 2010). Seorang “anggota keimamatan” dikutip mengatakan bahwa persentase imam yang homoseksual di Roma adalah “98%.” Sebuah laporan tahun 2002 di Amerika menyimpulkan bahwa antara 25% hingga 50% anggota seminari dan imam adalah homoseksual. “

This entry was posted in ETIKA MORALITAS. Bookmark the permalink.

3 Responses to PENYINGKAPAN LAGI TENTANG IMAM-IMAM ROMA YANG HOMOSEKSUAL

  1. 98% Imam homoseksual?
    waduh banyak laporan ya…
    Survey yang saya pernah baca menunjukkan bahwa jumlah imam protestan yang terlibat sexual abuse (sodomi anak kecil, perilaku seksual menyimpang, dst) persentasenya hampir dobel dibanding imam Katolik, padahal mereka sudah menikah.
    Saya tidak tahu tendensi Anda membuat artikel ini. Namun sebagian besar orang protestan membuka fakta ini untuk menunjukkan ketidaksetujuan mereka pada praktik hidup selibat. Well, kalau itu maksudnya maka silakan buka buku sejarah Gereja dan ketahuilah bahwa praktek hidup selibat jauh sudah ada sebelum Alkitab ada, generasi kedua para Rasul juga mempraktekkan hidup selibat. Paulus yang paling diagung-agungkan orang Protestan dibandingkan Petrus, juga selibat.

  2. Maria says:

    mohon maaf , blog yg ditulis pak dede wijaja ini, selalu menyerang gereja lain..maklum dia masih anak kecil, biasalah anak kecil,sok pinter,mau nunjukin jati diri..bagi yg membaca tulisan pak dede mohon maaf ya… soalnya dia itu belajarnya belum tamat udah turun gunung..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s